Rahasia melawan kantuk


Rahasia melawan kantuk
1.      Tarik napas dalam-dalam dan pelan melalui hidung, kemudian lepaskan napas pelan melalui mulut. Lakukan ini 3 kali.
2.      Tarik napas dalam-dalam dan pelan lewat mulut, kemudian hembuskan napas pelan-pelan lewat hidung. Lakukan ini 3 kali.
3.      Tarik napas lewat hidung secara dalam dan pelan, kemudian lepaskan napas lewat hidung pelan. Lakukan ini 3 kali.

Tips mencegah rasa ngantuk saat belajar.

1.       Siapkan semangat belajar yang membara
2.       Siapkan buku yang dibutuhkan di meja belajar
3.       Duduk rapi di kursi meja belajar, sambil baca dan pegang pena warna untuk menandai hal penting di materi buku.
4.        Saat mata udah 5 watt kepala udah ngangguk-ngangguk ngantuk berat, mulut menguap berulang kali segera kasi sinyal ke otak. ‘’woiii,,, bangunnn!!!!!!!
5.       Secara tidak langsung kamu merasa sedikit kaget. Namun ini bisa bikin kamu gak ngantuk lagi. Maka, inilah kesempatan kamu untuk melanjutkan BELAJAR!!!

Tips melawan kantuk
1.       Tarik napas dalam-dalam dan pelan melalui hidung, kemudian lepaskan napas pelan melalui mulut. Lakukan ini 3 kali.
2.       Tarik napas dalam-dalam dan pelan lewat mulut, kemudian hembuskan napas pelan-pelan lewat hidung. Lakukan ini 3 kali.
3.       Tarik napas lewat hidung secara dalam dan pelan, kemudian lepaskan napas lewat hidung pelan. Lakukan ini 3 kali.

0 komentar:

Posting Komentar